Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Untuk Redirect / Mengalihkan Link Blog Ke Link Blog Lainnya

Cara Mudah Untuk Redirect / Mengalihkan Link Blog Ke Link Blog Lainnya


FIAN PANIC - Barang kali ada yang belum tau nih Cara Mudah Untuk Redirect / Mengalihkan Link Blog Ke Link Blog Lainnya Apakah anda sedang mengalami kesulitan saat anda membuat blog baru sebagai pembenaran dari blog sebelumnya ? karena blog yang dulu sudah sangat rusak sehingga anda tidak semangat memperbaikinya dan lebih memilih membuat blog baru. Tapi sangat saya jika ditinggal begitu saja dan pasti blog tersebut mempunyai pengunjung setiap harinya. 


Nah solusinya adalah dengan meredirect blog terdahulu anda ke blog baru anda. Jadi setiap pengunjung yang mengunjungi blog terdahulu anda akan langsung dialihkan menuju ke blog baru anda. Sebenernya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengalihkan sebuah blog ke alamat blog lainnya, dengan berbagai gaya dan kode CSS. Tetapi saat ini saya hanya akan sharing cara redirect atau mengalihkan blog dengan trik yang sangat simple. Anda juga dapat menambahkan timer untuk pengalihan ini dengan yang anda inginkan. Jika anda tertarik untuk memasangnya anda dapat menuju ke topik pembahasan...


How To Redirect Blogger Blog To Another URL?

1.  Masuk ke Dashboard Blogger > Design > Edit HTML. 
2.  Cari kode <head> dan simpan kode dibawah ini, tepat di bawah kode <head>

<meta content='5;url=http://fianpanic.blogspot.com/' http-equiv='refresh'/>
·       
 Angka "5" adalah waktu yang diperlukan untuk pengalihan alamat. Anda dapat mengubahnya sesuai yang diharapkan.

·         Ganti http://fianpanic.blogspot.com/ dengan url yang ingin anda tuju (url pengalihan)

3.  Terakhir, save template anda. 


Last Words

Bagaimana ? sangat mudah bukan ? hanya itu saja yang dapat saya berikan. Sekian post tentang Cara Mudah Untuk Redirect / Mengalihkan Link Blog Ke Link Blog Lainnya Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Maaf bila ada salah-salah kata dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda :)

Post a Comment for "Cara Mudah Untuk Redirect / Mengalihkan Link Blog Ke Link Blog Lainnya"